Serial Netflix The Witcher

The Witcher


The Witcher adalah salah satu serial netflix terbaru yang baru saja rilis 20 Desember 2019 kemarin. Film ini bercerita tentang seorang witcher bernama Geralt yang dibintangi oleh Henry Carvill.

Bagi yang ga tau siapa itu Henry Carvill, itu loh yang jadi pemeran superman di film Man of Steel.

Film ini juga dibintangi oleh Anya Chalotra, Freya Allan, Jodhi May, Mimi Ndiweni, dan yang lainnya dan disutradarai oleh Lauren Schimidt Hissrich.

Sebelum lanjut lebih jauh, perlu diketahui bahwa film ini memiliki logo 18+ karena didalamnya mengandung unsur kekerasan, sex, dan nudity.

Adaptasi

Film The Witcher ini diangkat dari novel asal Polandia, penulisnya bernama Andrzej Sapkowski, dengan total terdapat sekitar 5 novel dan 2 cerita pendek.

Berikut adalah daftar novel dan cerita pendek yang dapat karya Andrzej Sapkowski tentang serial the witcher ini yang sudah diurutkan berdasarkan alur ceritanya:
  • The Last Wish (Cerita Pendek)
  • Sword of Destiny (Cerita Pendek)
  • Blood of Elves
  • Time of Contempt
  • Baptism of Fire
  • The Tower of Swallows
  • Lady of the Lake
  • Season of Storms
Serial Novel The Witcher


Selain diadaptasi ke serial film netflix, novel The Witcher ini juga sudah pernah diadaptasi ke format role-playing video game dan pertama kali rilis pada Oktober 2007 untuk konsol PC.

Dimana, untuk serial video game The Witcher sendiri, sekarang ini sudah memiliki 3 serial, dan serial ke-4 nya juga akan segera keluar.

Alur Cerita Season 1

Cerita The Witcher ini mengambil alur di abad pertengahan dimana hidup seorang Witcher bernama Gerald dari Rivia.

Witcher adalah sosok seorang mutan yang memiliki kekuatan lebih dari manusia biasa.

Dimana, Gerald yang diperankan oleh Henry Carvill bertugas sebagai pemburu monster bayaran dan pada akhirnya dipertemukan dengan takdirnya dengan seorang penyihir wanita bernama Yennefer dari Vengerberg yang diperankan oleh Anya Chalotra dan seorang putri dari kerajaan Cintra bernama Ciri yang diperankan oleh Freya Allan.

Di tv series The Witcher season pertama ini baru mengadaptasi dari 2 cerita pendek karya Andrzej Sapkowski yang berjudul: The Last Wish dan Sword of Destiny.

Dimana, season pertama ini terdiri atas 8 episode, dengan setiap episode berdurasi sekitar 1 jam.

Di season pertama ini, masih bercerita tentang pengenalan dan asal mula karakter yang akan ada di film The Witcher ini.

Untuk mengetahui cerita lebih lanjutnya bisa langsung ditonton aja filmnya ya.

Review Season 1

Menurut gua, film The Witcher ini sangat layak untuk ditonton karena memiliki alur cerita yang sangat menarik walaupun sedikit membingungkan diawalnya.

Penggambaran dan pengembangan setiap tokoh juga sangat baik, terutama karakter witchernya sendiri yang diperankan langsung oleh Henry Carvill.

Animasi dan visual efeknya juga juga oke walaupun ada bagian-bagian yang masih kurang memuaskan.

Season Ke-2

Bagi yang sudah menonton dan sedang menanti season ke-2 nya, kalian harus bersabar karena season ke-2 tidak akan keluar dalam waktu dekat.

Dimana, rencananya season ke-2 baru akan diproduksi pada awal tahun 2020 dan direncanakan akan tayang pada tahun 2021.

Jadi, bagi yang belum nonton, ga usah buru-buru habisin episode di season 1 nya. Dan bagi yang udah terlanjur nonton habis filmnya dan ga sabar kelanjutan ceritanya bisa langsung dibaca saja novelnya atau main langsung video gamenya.

Komentar