Tentang Saya

Hendry Anggriawan

Mahasiswa jurusan manajemen yang pengen masuk IT dan sempat salah jurusan di arsitektur selama 2 minggu. Karena di semester akhir ga ada kerjaan, akhirnya memutuskan untuk mengisi waktu luang agar lebih produktif dengan blogging.

Tugas yang paling tidak disukai pas sekolah adalah saat mengarang bebas, cuman akhirnya mengarang bebas di blog karena saking ga ada kerjaannya.

Tidak memiliki kemampuan yang sangat hebat di satu bidangpun. Cuman tau dan cukup bisa saja. Pernah pengen jadi gamer profesional, tapi baru sadar kalau cuman jadi beban di tim.

Bahasa asing yang dikuasai: inggirs, mandarin, dan hokkian. Lumayan bisa, tapi ga lancar-lancar banget. Minimal bisa dipake buat kenalan.

Sangat introvert, tapi bisa jadi pengajar di laboratorium manajemen (lebih tepatnya mengajar penganggaran perusahaan) dengan segala tekanan yang ada. Ga tau deh murid yang diajarin pada ngerti atau engga.

Tapi, intinya dari semua itu gw tau kalau hidup dijalani saja seperti slogan salah satu merk sepatu "Just Do It", maka semuanya akan baik-baik saja seperti quotes yang dosen gw sering bilang "All is Well".

Sekian pengenalan singkat tentang gw, info lebih lanjut tentang gw bisa dilihat di CV dan social media gw dibawah aja, jadi ga usah panjang lebar dijelasin lagi. Mana tau ada perusahaan yang mau nawarin kerjaan.

CV:

Instagram:

Komentar